SOFTWARE RUMAH MAKAN, Software Restoran, Software Cafe, Software Warung Makan

Software Rumah Makan, Software Restoran, Software Cafe

Info & Order = 0838 6676 6336

Pilihan Versi :

  • Versi tanpa modul SMS Center = 400rb (ms access) dan 750rb (my sql)
  • Versi dg modul SMS Center = 1.500.000
  • Versi dekstop based lengkap (custom) = kisaran 6 jutaan
  • Versi web based = harga sesuai fitur yg diminta

Contoh fitur =

SOFTWARE RUMAH MAKAN-RESTO-cafe

Software Restoran atau rumah makan,Café atau resto untuk membantu dalam pengelolaan database rumah makan atau restoran,
1. Mengetahui stok bahan mentah yang dimiliki oleh rumah makan
2. Mempermudah petugas akademik sekolah untuk mengetahui pengeluaran (laporan keuangan) baik dalam format harian dan bulanan
3. mengetahui pemasukan (laporan keuangan) dalam format harian dan bulanan
4. Mengetahui cash flow rumah makan

Keunggulan umum dari software resto, rumah makan, café maupun resto ini adalah
1. Mendukung multi user
2. Jenjang level user (pembatasan wewenang dan fungsi untuk tiap pengguna)
3. Berbahasa Indonesia
4. Skin software akademik ini dapat diganti sesuai keinginan
5. Background dapat diganti sesuai dengan keinginan
6. Dilengkapi cash flow
7. Pembaran piutang

Fitur yang disediakan

software resto, rumah makan, café maupun resto– MASTER
• login user software toko,retail dilengkapi dengan password
• data bahan mentah
• daftar menu
• daftar paket menu
• daftar stok makanan
• data karyawan

software resto, rumah makan, café maupun resto– TRANSAKSI
• Penjualan
• Penjualan diluar menu
• Pembayaran piutang
• Pembelian bahan
• Biaya operasional

software resto, rumah makan, café maupun resto– LAPORAN
• Laporan pemasukan (harian, bulanan)
• Laporan Pengeluaran (harian, b ulanan)

Download trial di sini

About Sabila Komputama

Hanung Anggo Yudanto HP : 081226062343

Posted on 28 Februari 2009, in Produk, Software Aplikasi and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. Saya anna ,,saya ingin melihat atau mencoba produk sofware anda,apakah saya bisa coba jika ingin membeli sofware untuk restoran anda??
    Saya ingin tau konsep dan pengguanaannya.
    Mohon info.

    Salam,

    Anna

  2. saya tertarik dengan software rumah makan…kira2 bisa ga klo saya coba trialnya dulu..o ya kira2 harganya sampe brp?

  3. Saya juga ingin tahu…brp harga u/ software restorant….
    Lokasi anda berada di Jakarta atau daerah mana ?

    Terima kasih……….

  4. saya tertarik dengan software harganya berapa?

  5. saya tertarik dengan software anda, bleh coba dulu kan

  6. Apa saya bisa dapat CD demonya untuk saya pelajari dulu ?

  7. Software Rumah Makan | Software Restoran | Software Cafe | Software Warung Es | mulai 400rb | 0838 6676 6336 | http://sabilautama.com

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.315 pengikut lainnya.

