Blog Forum Murtadin Muncul Lagi

Kepada Saudara-saudaraku Se-Iman dan Se-Islam, mari kita pertahankan aqidah dan Iman serta keIslaman kita, jangan sampai dirongrong oleh kaum murtadin yang merasa paling tahu tentang Islam.

Mereka hanya memutarbalikkan penafsiran. Mereka tidak merujuk sumber aslinya. Mereka tidak paham bahasa asli al-Qur’an, tetapi mengartikan al-Qur’an dan al-Hadits semaunya sendiri dengan mengatas namakan kebebasan berpendapat dll.

Sungguh sangat sakit hati ini terlukai dengan tulisan-tulisan yang sama sekali tidak ilmiah apalagi islami.

Silahkan kunjungi (HATI-HATI JANGAN TERPEDAYA) blog Forum Murtadin Indonesia yang merupakan afiliasi dari komunitas kaum murtadin di seluruh dunia…

http://exmuslim.wordpress.com/ dan http://trulyislam.blogspot.com/

(Maaf tidak saya autolink, silahkan kopi paste saja…)

Saya sangat yakin, Allah SWT akan tetap menjaga kemurnian dien ini dari propaganda kaum murtadin tesebut.

Salam jihad….

Ayo laporkan ke wordpress dan blogspot …

About Sabila Komputama

Hanung Anggo Yudanto HP : 081226062343

Posted on 2 April 2009, in Info Hanung, Islam Kaffah and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Lapor pak Hanung aja ah, saya tadi dah membaca sekilas wp-nya exmuslim itu, masya Alloh, na’uudzubillahi mindzaalika, astaghfirullohal ‘adhiim, innalillahi, ternyata syaithon telah memberi inspirasi kepada pembuat blognya untuk berkata kotor, mencaci maki dan ucapan-ucapan lain yang tidak selayaknya diutarakan di blog yang notabene sebenarnya hanyalah sebuah diary, namun sudah digunakan untuk membuat propaganda, makar, dan tuduhan-tuduhan yang fasiq, benar-benar orang itu sudah jauh dari Alloh dan mendekat kepada “Tuhan baru”-nya. Salam ukhuwah. Daripada saya terbawa emosi, lebih baik saya langsung close n naruh komeng disini. Sukron wa’afwan. Walloohu a’lamu bishowab.

  2. menurut dugaan saya, si ALI SINA itu nyata2 mendompleng ketenaran Nabi Muhammad di bumi ini, sehingga tanpa Nama Muhammad dan Al-Qur’an si ALI SINA Cs. tak akan mampu mencari sesuap nasi, artinya mereka memunculkan Nabi Muhammad dan AL-Qur’an itu untuk imbalan materi dari mereka yang ingin menghancurkan Islam, seperti yang dilakukan oleh Paulus dan kawan2nya pengarang injil yang dipakai pedoman saat ini. Jadi kesimpulannya, janganlah terlalu serius menghadapi bualan dan kebohongan mereka, biarkan mereka berkata menurut selera nafsunya, karena kita maklum mereka berbuat itu demi kepentingan akan materi. abaikan orang yang bodoh….itu perintah nabi.

  3. baca artikelnya kok malah saya tambah benci sama penulis dan iman saya tambah kuat

  4. setelah membaca blog itu kentara sekali penulisnya sangat membenci islam sehingga tujuannya sebagai bahan renungan gagal. kata-kata yang dipakai sangat provikatif dan tidak netral. jadi bukan renungan malah suatu kebencian yang dapat saya tangkap.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: