Waralaba Minuman Teh

Untuk kemitraan :

  1. teh melatea (mulai 3.5jt)
  2. shaketea (mulai 4.5jt)

bisa menghubungi kami (0812 2606 2343)

Informasi lebih lengkap :

About Sabila Komputama

Hanung Anggo Yudanto HP : 081226062343

Posted on 18 April 2009, in Bisnis Online, iklan, peluang bisnis and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 29 Komentar.

  1. bagi anda warga pondok gede dan skitarnya ada peluang bisnis teh dlm cup namanya teh “DADA”
    mulai launching bulan mei minggu pertama. saya adalah salah satu frenchisee-nya, bagi yg berminat kerja sama dengan saya hanya dengan bermodal booth kecil (kira2 Rp 1,6 jt), ice box, dan drink jar, anda sudah bisa buka usaha. nanti tehnya saya yg kirim juga ice cubenya. jadi modal anda kecil kan? untungnya Rp 700/cup. kalo sehari 50 cup aja (Rp 35rb) berarti ga sampe 2 bulan anda dah balik modal.
    silahkan hub saya di 085814813388

  2. MAU USAHA FRIEDCHICKEN?
    HATI-HATI DENGAN WARALABA FRIEDCHICKEN YANG MENGAMBIL UNTUNG BESAR DARI USAHA ANDA!

    KUNJUNGI LINK BERIKUT INI
    http://waralaba-friedchicken.blogspot.com/

  3. pagi… saya tertarik dengan waralaba teh poci… harga yang tercantum diatas 4 juta apa sudah termasuk dengan Ongkos kirimnya?? kalau belum, berapa biaya pengiriman untuk daerah makassar??
    terima kasih.. saya menunggu balasannya..

    • Peluang Usaha dengan modal terjangkau.. Stand Teh 2 Tang. Investasi cukup 4 juta mendapatkan stand berikut peralatan operasional komplit + produk teh dan cup (gelas) awal…proyeksi BEP 1-2 bulan — Pangsa pasar masih terbuka lebar — please sms ja ya ke 0852 2916 6665

  4. muhammad rofi uddin

    sore…ak orang semarang tertarik waralaba teh poci……kl tuk semarang…pha harga paket 4 juta dah bs langsung jualan? kl bs bs ktm dengan siapa …ma minta no hp pengelola teh poci cabang semarang ,ni hpku. 081391577686

  5. sore pak,saya tertarik sama waralaba teh poci.
    klo disemarang dimana n hubungi sapa ya. tks

  6. saya Titik Husna,
    Tinggal di Medan saat ini,
    saya tertarik utk beli franchise teh poci,
    tolong krm ke email saya utk paket2 teh poci serta keterangan2nya yah,,,
    tengkyu

  7. Saya tertarik dengan bisnis ini
    Tolong kirimkan detail usaha ini k email saya
    Sudah ada berapa stand d BAli?

  8. saya tertarik dengan waralaba teh poci…bagaimana caranya? harganya apa sudah termasuk dengan Ongkos kirimnya?? kalau belum, berapa biaya pengiriman untuk daerah Bogor
    terima kasih..

  9. Saya tertarik juga untuk warlaba teh poci karna saya sudah melihat peluang di kota pekanbaru ini pertanyaan saya juga hampir sama dengan yang lain dan saya mohon juga untuk dikirimkan rincian dan keterangan nya lewat email saya atau hubungi saya juga bisa di nomer : 08125241898 terima kasih

  10. Franchise minuman tebu modal kecil, BEP cepat, modal cm 9.000.000 sudah termasuk mesin tebu, booth, tebu 100 Kg, dan perlengkapan lain, pokoknya tinggal action,, buka http://tebuperas.wordpress.com atau hubungi kami di 081615303280

  11. saya tertarik dengan waralaba teh gopek
    tolong beritahu bagaimana syarat2nya?
    saya bertembat tinggal dibanyuwangi
    dimana pengelola yang terdekat di bwi?tks

  12. TOLONG SAYA MINTA KETERNGAN YG JELAS MENGENAI BISNIS INI, SILAHKAN HUB EMAIL SAYA….

  13. sya berminat usha teh gopek atau tong tji, bs beritahu cp atau nmr yg bs di hubngi? beserta info lgkp ushax ke email sya..

  14. saya tertarik tentang teh poci. Tempat tinggal wonogiri. Tolong minta keterangan bih jelasnya

  15. usaha minuman adalah bisnis yang paling besar prospeknya, tdk ada org tidak minum. Yang penting harga yang wajar, bersih dan sehat serta tempat yang strategis dan yang paling utama adalah pelayanan yang baik, ayo mulai bisnis minuman sekarang juga..!!

  16. Saya tertarik untuk waralaba teh 2 tang untuk bandung, bekasi, atau jakarta. Tolong kirim saya informasinya ke alamat e-mail saya secepatnya. Thx

  17. Saya tertarik jualan teh gopek, saya tinggal di solo, bagaimana sih cara & syarat2nya?
    Yg tau tolong info.nya kirim ke arvaaksesorishp@yahoo.co.id atau sms ke 085726109000
    makasih sblmnya.

  18. saya juga berminat tlng kirim lewat email ya pak…

  19. tlng di kirim syarat dan apa yang saya dapatkan dan bagaimana prosedurnya………saya tinggal di surabaya

  20. yani sri mulyani

    saya berminat dengan usaha teh poci tolong di email harga franchise ma ong kir ke bogor

  21. Saya tertarik dg teh gopek, pingin buka di sekolah2, klo Ada info, email Saya di trihapsaridewi@gmail.com terima Kasih

Tinggalkan Balasan

