Waralaba Murah

Untuk kemitraan :

  1. teh 2 tang (mulai 4.5jt)
  2. teh melatea (mulai 3.5jt)
  3. shaketea (mulai 4.5jt)

bisa menghubungi kami (0812 2606 2343)

Informasi lebih lengkap :

Dari data Franchisor Indonesia dot com yang berjumlah 400an waralaba, diantaranya ada 164 Franchisor yang menawarkan waralaba dengan investasi dibawah 100 juta,dari sudut kacamata FIC waralaba investasi dibawah 100 juta dapat dikelompokan sebagai waralaba murah,sebagian besar Franchisor tersebut mewaralabakan atau franchise bergerak pada bidang usaha makanan.

Jika melihat animonya waralaba murah ini ( dibawah 100 juta) memang sangat tinggi peminatnya terbukti gerai yang muncul semakin banyak serta selalu ramai dikunjungi saat ada even pameran,harus diakui bahwa waralaba atau Franchise dibawah 100 juta adalah waralaba atau Franchise yang penuh dengan persaingan bagi para Franchisor untuk mendapatkan investor baru atau franchisee.

Dengan investasi yang tidak begitu besar membuat peluang usaha yang sudah difranchisekan ini akan cepat dalam pengembalian modalnya atau break even point (BEP),namun jangan dianggap kemudian bahwa peluang usaha ini akan selalu menguntungkan serta mudah untuk dijalankan didalam meraih keuntungan dengan segera dan cepat.

Perlu anda cermati dan waspada biasanya waralaba murah tersebut mempunyai pesaing atau kompititor yang lumayan banyak,dengan persaingan yang ketat pada bidang usaha yang sama mengakibatkan peluang usaha yang dijalankan ini diperlukan kerja keras dan tanpa lelah,tambahan pula yang anda pikirkan adalah bagaimana program dan langkah strategi yang dilakukan Franchisornya.

Anda harus mempunyai motivasi tinggi bahwa waralaba murah ini bukan hanya sekedar pelengkap atau sekedar pendapatan sampingan bagi anda,sehingga untuk mengoperasikan peluang usaha itu ala kadarnya saja,hal inilah yang kerap menjebak franchisee hingga gagal dalam mendapatkan sesuatu keuntungan.

Waralaba murah memang menggiurkan apalagi diwaktu krisis global seperti saat ini,namun murah belum tentu menguntungkan,pikirkan selalu untung ruginya,tak harus begitu saja percaya atas prospektus waralaba dari Franchisor yang menjelaskan pengembalian modal franchise atau waralabanya sangat cepat (BEP),langkah bijak adalah mengcross cek langsung kepada para franchisee lainnya yang mempunyai hak waralaba tersebut.

About Sabila Komputama

Hanung Anggo Yudanto HP : 081226062343

Posted on 18 April 2009, in Bisnis Offline, peluang bisnis and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: