Jasa Pembuatan Web Iklan Baris

Website Iklan baris A

Kelebihan :
– Form pasang iklan tampil di halaman muka
– Tersedia Iklan gratis dan Premium
– Mudah digunakan

Untuk info lebih lengkapnya silahkan anda coba sendiri klik di http://iklan-web.co.cc

Login admin dari halaman depan:
User : admin
Pass : &H4E6V$zBYlV

*harap laporkan jika ada broken link
*Proses pembuatan 3 hari
*Harga 100rb

Website iklan baris B

Silahakan lihat demo di sini:
http://demo-iklan.co.cc
Untuk mencoba ruang adminnya silahkan login:
http://demo-iklan.co.cc/wp-admin

user: admin
pass: E&GB1lz*f2rc

*Proses pembuatan 3 hari
*Harga 125rb

Web Iklan baris C

Simple, mudah digunakan.

Langsung saja coba demo nya di:

http://demo-iklan1.co.cc

Untuk mencoba admin areanya:
http://demo-iklan1.co.cc/webadmin/
User : admin
Pass : admin

(Pasang iklan gratis akan tampil setelah pemasang mengaktifkan email aktifasi)

*Proses pembuatan 2-3 hari
*Harga 100rb

Web Iklan baris D

Untuk melihat demo website, klik di:

http://demo-iklan2.co.cc

Masuk ruang admin dari halaman depan
username : admin
Password : 123456

*Proses pembuatan 3 hari
*Harga 150rb

About Sabila Komputama

Hanung Anggo Yudanto HP : 081226062343

Posted on 7 Mei 2009, in Bisnis Online, Internet, Layanan and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. Assalamu’alaikum wr.wb.
    blog yang sangat lengkap dan menarik sekali. Insya Allah saya akan sering mengunjungi blog bapak karena isinya saya rasakan sangat bermanfaat sekali bagi saya.
    kebetulan saat ini juga saya sedang tergabung dalam sebuah bisnis berbasis syariah yang baru saja di launching 30 Mei yang lalu.
    besar harapan saya, kiranya bapak sudi untuk mungkin suatu hari nanti mau mengunjungi web bisnis saya dan memberikan sarannya kepada saya. terima kasih.
    wassalam

  2. Info yang bermanfaat..menarik dan murah nih jasa pembuatan webnya . Sukses dan Barovo webmaster Indonesia🙂

  3. Saya ingin membuat website iklan baris, bagaimana caranya?

  4. mas kalo buat web berbasis WP, saya suka desain kaya iklanplaza, kira2 habis brapa mas?? makasi
    kalo bisa dikirim ke email ya mas
    makasi

  5. assalamualaikum akhi ana tertarik untuk bikin web iklan yg tipe D dan web reseller yang dapat menglock calon customer bagaimana mekanisme pemesanan dan pembayarannya
    mohon penjelasannya
    jazzakilah

    reno

    • pak hanung… saya ingin pesan web iklan baris yang tipe A & tipe D dong, cara pesannya bagaimana ??????????? Satu lg andai saya mau desainnya yg spt itu tapi domainnya .com +hosting yg berbayar (basic/sederhana) kira2 byr berapa yaa.. jgn kemahalan yaa… thx…Ditunggu konfirmasinya by email. Thx

  6. Saya tertarik skali untuk order iklan barisnya.. Saya dah punya hosting+domain, kira2 berapa harga untuk bikin web iklan baris nya saja. Makasih

  7. Kami berminat sekali untuk menggunakan jasa pembuatan website anda,mohon hubungi kami….tks

  8. mas . demo iklan baris a – d expired smua. saya tertarik mo bikin web iklan baris. please email me….

  9. Demonya broken link gan,.. Peluang Bisnis baru nie,.. pake hosting berbayar bisa gan?

  10. saya niat buat web iklan baris ,bagaimana caranya ,yah ?

Tinggalkan Balasan

