Keberkahan Finansial

Menuju Keberkahan Finansial
(Klik Judul di Atas utk lbh lengkapnya)

”….. penulis menjelaskan dengan lugas lima langkah untuk mencapai keberkahan finansial. Ini menarik untuk dicermati, karena untuk mencapai suatu keberkahan dalam bidang apa pun tentu tidak cukup dengan slogan kejujuran, melainkan harus ada langkah – langkah kongkret yang dilakukan”
KH.Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). Pimpinan Pesantren Daarut Tauhid & MQ Corporation

“Salah satu kehancuran ekonomi bangsa ini mungkin karena tidak adanya keberkahan, ditambah lagi dengan sistem ekonomi ribawi. Buku ini tidak hanya inspiratif tetapi juga praktis membahas langkah langkah untuk meraih keberkahan finansial agar kekayaan yang kita miliki dapat bermanfaat dunia akhirat”
KH. Ma’ruf Amin, Ketua Dewan Syariah Nasional – MUI

“Luar biasa! Buku ini memberikan cara pandang baru mengenai arti kekayaan….”
Safir Senduk, Perencana Keuangan, Host Money Talk Metro TV

”Buku ini sangat baik untuk dibaca semua lapisan masyarakat yang berminat untuk dapat mengelola keuangan dengan lebih baik lagi. Buku ini juga berisikan pengenalan ilmu Perencanaan Keuangan Islami yang bisa dijadikan sebagai salah satu pegangan dalam merancang keuangan yang memberikan keberkahan finansial bagi yang menjalankannya. Ulasan-ulasan tentang keuangan secara Islami memberikan angin segar sebagai tambahan ilmu yang Insya Allah berguna bagi semua orang baik muslim maupun non muslim”
Aidil Akbar Madjid, MBA, RFC, Chairman International Association of Registered Financial Consultants (IARFC) Indonesia, Senior Partner Pavilion Wealth Management

“Dari 5 rukun Islam, hanya membaca dua kalimat syahadat yang tidak membutuhkan biaya, sedangkan 4 rukun lainnya mensyaratkan adanya uang. Di buku ini kita bisa mempelajari trik mencari uang, dan kalau uang itu sudah ada niscaya kita bisa menjalani rukun Islam dan ajaran Islam lainnya dengan lebih khusyuk dan lebih baik”
DR. Ir.H. Wahyu Saidi, MSc, Alumni ITB, Tukang Bakmi

“Sukses keuangan tidak hanya ditentukan oleh keahlian seseorang dalam mengelola keuangan, tetapi lebih dari itu, juga harus ada perubahan mental dan pemahaman yang benar tentang uang. Buku ini membahas secara komprehensif tentang pengelolaan keuangan dari sisi spiritualitas dan rasionalitas”.
Ida Kuraeny, Ketua Umum Ikatan Agen Asuransi Indonesia (IAAI)

“Menjadi kaya bagi seorang muslim tidak hanya mungkin, tapi wajib. Safak Muhammad dengan tekun & telaten mengajarkan kepada kita cara-cara meraih kekayaan yang penuh dengan keberkahan, sehingga kita bisa hidup kaya di dunia dan mati masuk surga”
Irwan Kelana, Cerpenis, Novelis, Redaktur Harian Umum Republika & Pedagang Bakmi

“Buku ini sangat inspiratif berisi kiat – kiat dan cara – cara praktis mencari, mengelola, dan meningkatkan kekayaan sesuai syariah (Islam), sehingga akan diperoleh keberkahan finansial”.
H. Rahmat Hidayat, SE, MT, M.Phil, Komisaris Utama PT. Namira Cahaya Abadi, Pakar Ekonomi Syariah.

“Untuk bisa berhasil, Anda perlu menemukan sebuah pegangan, sesuatu untuk memotivasi dan menginspirasi. Mas Safak Muhammad, sahabat saya ini meyakinkan saya dan boleh jadi Anda untuk meraih keberkahan finansial melalui buku ini”
Drs. Yusuf Daud, MA, Pengusaha Restoran dan Pendidik, Mahasiswa S3 di Roma Vatikan

About Sabila Komputama

Hanung Anggo Yudanto HP : 081226062343

Posted on 30 Mei 2009, in Bisnis Online, peluang bisnis and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: